Skip to content
Juli 12, 2012 / .*-- My Blog --*.

Tips Biar Nggak Malu Saat Keceplosan Kentut

Ada kalanya kita nggak bisa nahan sesuatu, termasuk kentut. Kalo kentutnya nggak bersuara sih masih mendingan, masih bisa sok cool seolah-olah nggak terjadi apa-apa. Yang harus diantisipasi adalah saat kamu nggak bisa nahan kentut yang bersuara. Nih, ada beberapa tipsnya. Mudah-mudahan berguna. BROT!


1.   
Kaget Berlebihan Seolah-olah Abis Denger Petasan

Kalo kentutnya bersuara, nggak mungkin, dong, orang nggak nyadar. Makanya, pas orang-orang mulai sadar ada yang abis kentut dan sebelum semua mata tertuju ke kamu, alihkan perhatian mereka. Pura-pura aja itu suara petasan: “Widih, suara petasan dari mana, tuh?” sambil berdiri trus nyari sumber suara, trus melipir diem-diem nggak balik-balik lagi.


2.   
Ngegeser Kursi atau Meja

Kalo kamu lagi di ruangan dan posisi kamu lagi duduk, geser-geser aja kursinya biar suara kentut kamu ketutup. Kalopun tetep kedengeran, seenggaknya kamu bisa ngeles pas ditanya: “Barusan lo kentut, ya?” “Hah? Bukaaan, tadi itu suara kursi kegeser!” “Oooh.”


3.   
Bilang Aja Suara Binatang

Kalo di sekitar kamu lagi nggak ada kursi atau meja yang bisa digeser, pas ada yang nanya, “Siapa, tuh, yang kentut?”, bilang aja, “Kayaknya itu suara binatang, deh. Bukan kentut. Jangkrik kalo lagi masuk angin suaranya emang gitu!”.


4.   
Pura-pura Lagi Beatboxing

Ketika kamu udah nggak kuasa untuk nahan kentut, langsung aja beatboxing. Bisa atau nggak itu urusan nanti. Yang penting suara kentut kamu ketutup dulu, daripada malu.


5.   
Jujur

Kalo udah kegep banget dan nggak bisa ngelak, ya udah jujur aja. Siapin mental aja, sih, karena abis itu pasti kamu bakal dicengin abis-abisan sama temen kamu.

Nah, kalo kamu pernah make tips yang nomor berapa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: