Skip to content
Juli 12, 2012 / .*-- My Blog --*.

Sahabat Perut Mahasiswa Saat Bokek

Namanya juga mahasiswa, apalagi yang ngekost, maka harus pandai-pandai menyiasati keuangannya. Kalo lagi ada uang, pecel ayam doang mah masih terjangkau. Tapi gimana kalo dompet lagi sekarat? Ini dia yang jadi sahabat!


1.   
Roti Sobek

Murah meriah, mengenyangkan. Ada yang tiga rasa, lho. Harganya cuma sekitar Rp3.000. Lumayan, kan? Kalo roti sobek nggak kebeli juga, kamu sobek-sobek aja baju kamu, trus duduk di stasiun kereta atau terminal bis sambil menengadahkan tangan.

2.   Biskuat

Lumayan ini buat ngeganjal perut. Murah-meriah, langsung berasa jadi macan. Kalo nggak salah harganya sekitar Rp1.500.

3.   Gorengan

Inilah salah satu jenis makanan yang nggak ada matinya dan bisa diandalkan. Bakwan, tahu, tempe, cireng selalu hadir di segala suasana. Apalagi kalo lagi bokek dan butuh pengganjal perut segera.

4.   Angin

Kalo bener-bener udah nggak ada duit sepeser pun, warung-warung nggak bersedia diutangin, kiriman duit masih lama nyampenya. Kasian, ya.

 

Kalo kamu lebih sering makan yang mana? 1, 2, 3, atau 4?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: