Skip to content
Juli 12, 2012 / .*-- My Blog --*.

Pro-Kontra Liburan

Biasanya, liburan itu identik sama kegembiraan. Buktinya, Tasya aja nyanyi lagu liburan ada lirik “hatiku gembira”-nya. Eh tapi, emang bener ya liburan bikin bahagia? Kalau libur ternyata bikin nggak bisa ketemu gebetan di sekolah, gimana? Kalau lagi liburan terus ngidam makanan kantin, gimana? Duh, sebenernya liburan itu nyenengin atau bikin sedih sih? Nih dia pro-kontranya..


1. Liburan Berguna Banget Buat yang LDR-an

Buat para pelaku LDR, ternyata liburan itu berguna. Udah nggak ketemu selama sekolah, eh akhirnya dapet libur dan bisa ketemu. Tapi yang sial itu adalah, giliran liburan dan punya waktu buat ketemu, eh ketemunya malah buat putus. Pppfft.

2. Liburan Berguna Buat yang Pengen Move On dari Mantan yang Satu Sekolah

Suka galau kalau papasan sama mantan di sekolah, suka tiba-tiba pengen nyamperin kalau mantan sendirian di WC? Wah, berarti kamu belum bisa move on kalau masih ketemu di sekolah gitu. Makanya, buat kamu yang pengen move on dari mantan di sekolah, liburan adalah timing yang pas. Kecuali mantan kamu liburan di rumah kamu……

3. Orang Tua Nggak Usah Ngasih Uang Jajan

Buat orang tua, liburan itu enak soalnya nggak perlu ngasih bekel buat anaknya. Tapi buat anak sekolah jelas bencana nggak bisa dapet uang jajan lagi. Tapi kalau dipikir-pikir nggak apa-apa juga loh nggak dapet uang jajan pas liburan, orang tua kita jadi bisa nabung terus tabungannya buat kita juga.

4. Bencana Buat Secret Admirer

Buat secret admirer yang suka liatin pujaannya di balik jendela, ngintipin pujaannya makan cireng, pasti bencana banget. Kalo liburan pasti nggak bisa ketemu. Tapi kalau pengen ketemu-ketemu banget sih tinggal sembunyi-sembunyi aja liat si dia di rumahnya. Paling disangka maling.

Kira-kira, kamu termasuk yang ngedukung atau nolak liburan nih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: