Skip to content
Juli 12, 2012 / .*-- My Blog --*.

Mainan Jaman SD yang Ngangenin

Waktu SD pasti kamu sering banget main sama temen-temen. Malah kadang banyakan mainnya daripada belajarnya. Nih ada beberapa mainan yang pasti kamu kangenin  banget buat dimainin lagi bareng temen-temen SD dulu.

1. Baju-bajuan

Tuker-tukeran baju boneka sama temen dan bikin perabot rumah tangga dari kardus pasta gigi.

2. Parasut

Rela naik ke lantai atas rumah, atas pohon, bahkan genteng buat nerbangin mainan parasut ini.

3. Biji karet aduan

Kalau biji karet andalan yang menang, tangan berdarah karena kena kulitnya  juga nggak akan berasa.

4. Kumang

Kumang termasuk hewan paling kuat, karena tiap disuruh keluar sama ‘tuan’-nya dengan cara disembur napas
“HAAHHHH!” Kumang  tetap berhasil bertahan hidup dari bau nggak sedap itu.

5. Kertas surat/binder

Ada yang sampe nggak rela nulis catatan pake kertas koleksinya ini cuma karena ada gambar kartun favoritnya.

6. Tazos

Mainan hadiah dari snack ini bisa disusun jadi bentuk tertentu, bisa juga diadu, atau dilempar semacam shuriken ninja.

7. Kartu gambar

Kalau gambar di kartunya bagus, suka sayang dan nggak mau dimainin.

8. Gimbot

Dengan ngasih 500 perak ke abang-abangnya bisa main beberapa menit atau beberapa permainan. Ada juga gimbot yang ngeselin kalau kita kalah malah bilang, “Bego lu!”

9. Tamagotchi

Tamagotchi adalah Permainan mengasuh binatang. Kita sebagai pemiliknya harus mengasuhnya dengan baik agar binatang yg kita pelihara tidak mati. Cara mengasuhnya cukup dengan memberi makan, memberi vaksin penyakit, menghilangkan kotoran, sampai menemani binatang saat tidur.Mainan lucu yang pernah jadi trend waktu kita kecil dulu, warnanya pun juga beraneka macam,

Merasa kangen sama benda yang satu ini? pengen ngerasain lagi melihara binatang yang bisa dibawa kemana2 bahkan masuk kantong, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: