Skip to content
Juli 12, 2012 / .*-- My Blog --*.

Lulus Kok Pada Seneng Sih ?

Kadang-kadang saya juga suka bingung deh sama sahabat-sahabat. Pas lulus sekolah pada seneng semua, eeeh pas acara perpisahannya malah pada nangis-nangis. Duh sebenarnya seneng apa sedih sih?

Setelah saya ngelakuin banyak penelitian dan survei, ternyata banyak banget siswa yang senang ketika lulus ujian. Padahal, tau nggak sih, lulus itu bikin kesenangan kamu justru ilang loh. Nggak percaya? Nih baca yah..


1. 
Pisah Sama Temen Segeng

Kebayang nggak sih pisah sama temen yang udah bertahun-tahun ngertiin kita? Udah bertahun-tahun ngelakuin banyak hal bareng-bareng, eeeh taunya harus pisah karena kelulusan. Duh, saya nggak kebayang deh bisa nemu temen kayak itu lagi apa enggak…

2. Jadi Junior Lagi

Udah susah-susah dulu ngelewatin masa orientasi di SMA, eeeh di kuliahan malah harus OSPEK lagi. Disuruh aneh-aneh lagi, dimarah-marahin senior lagi. Uh, bete pasti!

3. Belum Tentu Masuk Sekolah yang Dipengenin

Setelah lulus, kamu belum tentu bakal masuk ke sekolah yang kamu pengen. Bayangin, ada tes masuk sekolah yang susah lah, saingan yang pinter pinter lah, bahkan sampek muka juga harus saingan.

4. LDR Sama Pacar

Hayoloh, kalo lulus sekolah nanti pasti bakal pisah sama pacar. Nanti, siapa yang bakal nraktir makan di kantin? Siapa lagi yang bakal ngerjain tugas kamu kalau LDRan? Siapa lagi yang bakal nemenin kamu naik angkot tiap pulang?

Tuh kan, serem kan kalo sampe lulus sekolah. Masih yakin seneng gara-gara lulus?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: