Skip to content
Juli 12, 2012 / .*-- My Blog --*.

Keuntungan Menjadi Anak Kost

Apa sih enaknya jadi anak kost? Oh banyak pastinya. Mau tau apa aja? Kira-kira beginilah enaknya jadi anak kost.


1. Bisa pulang malem

Ngekost tuh enak. Mau pulang jam berapapun nggak ada yang ngelarang. Beda sama di rumah. Tengah malem belom pulang pasti ditanyain. Kalo ngekost juga ditanyain sih. Tapi kan kamu masih bisa bohong. Hehe. Ya sekali-sekali bandel nggak apa-apalah asal nggak keseringan. Eh, tapi pastiin dulu kost-an kamu nggak ada jam malemnya. Kalo ada mah sama juga bohong. Dicariin orangtua nggak, di cariin ibu kost iya.


2. Kamar Berantakan Nggak Masalah

Coba kalo kamu di rumah, kamar berantakan dikit pasti dimarahin. Dibilang maleslah, joroklah. Tapi kalo ngekost, kamar berantakan sampe ada sarang kelelawar juga nggak masalah. Yang penting bisa tidur nyenyak.

3. Bisa Melihara Binatang

Buat yang nggak boleh melihara binatang karena orang rumah ada yang alergi binatang, pilihan ngekost udah paling bener. Kamu bisa pelihara binatang apapun sesuka kamu. Tapi kalo melihara Anoa ya lain lagi ceritanya. Siap-siap berurusan sama ibu kost atau pak RT.

4. Bisa Nonton Film Apapun Tanpa Perlu Was-was

Kalo ini nggak usah dijelasin lagi dong? Udah tau kan maksudnya film apaan? Yak, betul. Tentu saja film bokep sodara-sodara. Ya kali nonton Doraemon aja was-was takut ketauan.

5. Mandiri

jelas kita akan mandiri asal jangn diartikan ‘Mandi Sendiri’ doang. Maksudnya, apa – apa yang kita lakukan selalu sendiri. Jadi kita terhindar dari celaan bahwa kita anak manja n jujur saya g’ pernah suka dikata’in gitu. Jadi kita bisa memanage (yang nggak tau artinya manage cari di mbah google aja) hidup kita sendiri, itung – itung persiapan buat kalo’ udah berkeluarga ntar *weleh, jauh amat* ^^.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: