Skip to content
Juli 12, 2012 / .*-- My Blog --*.

Kenapa Kuliah Itu Nggak Penting

Buat kamu-kamu yang udah lulus UN bisa berlega hati deh. Soalnya ternyata kuliah itu nggak penting-penting amat. Nggak percaya? Liat dulu nih bahasan  yang satu ini…


1.      
Ospek

Nyeremin banget nggak sih kamu awal masuk kuliah udah dibentak-bentak, disuruh begini begitu, suruh bawa benda-benda aneh yang bisa menyebabkan kamu dicurigai sebagai makhluk asing, apalagi kalo lagi pas nggak bawa peralatan yang disuruh dibawa, waah, bakal menjadi bulan-bulanan mas senior tuh, Males kan ngebayanginnya aja. Nah itu dia konsekuensi kuliah.

2.      Bisa Jadi Mahasiswa Abadi

Dengan kamu berkuliah, kamu cuma punya tiga pilihan, pilihan pertama jadi sarjana, kedua di-drop out, atau yang ketiga malah jadi mahasiswa abadi. Liat aja noh Si Amang contohnya, jangan sampe deh kayak dia.

 

3.      LDR Beda Kampus

Pasangan SMA yang baru aja lulus, nikmati masa-masa kamu mengenang gimana SMA bareng, ujian bareng, lulus bareng. Soalnya masa itu akan sangat berat ketika kamu udah kuliah, apalagi yang LDR beda kampus. Rentan banget putus di awal-awal semester.

 

4.      Belum Tentu Dapet Kerja

Setelah saya liat di TV-TV ya, ternyata banyak yang udah dapet gelar sarjana tapi nggak dapet kerja… Yang sarjana aja nggak dapet kerja, APALAGI YANG NGGAK KULIAH?! Kwukwukwukwuk..

 

Jadi nggak perlu sedih kamu yang nggak bisa lanjut kuliah, toh kuliah itu nggak penting-penting banget, kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: