Skip to content
Juli 12, 2012 / .*-- My Blog --*.

Cara Pipis Darurat di Tempat Umum

Kebelet pipis itu biasa. Tapi kalo kebelet pipis dan nggak tau mau pipis dimana, itu baru luar biasa. Nih ada beberapa cara  dan tempat pipis darurat disaat kamu nggak bisa menemukan toilet di sekitar kamu.

1. Gelas

Seperti yang kamu tau, biasanya lebih gampang nyari warung ketimbang nyari toilet, jadi yang harus kamu lakukan adalah pergi ke warung dan beli air mineral gelas, satu atau dua buah tergantung keadaan tengki kantung kemih kamu saat itu. Tanpa buang-buang waktu, cari tempat tersembunyi dan keluarkanlah semuanya…

2. Telepon Umum

Caranya, yang pertama pastikan kamu menemukan telepon umum yang cocok dan klik sama kamu. Lalu perhatikan lingkungan sekitar, takutnya kamu sedang diikuti paparazzi. Kemudian ambil posisi yang nyaman, lalu semburkan sekuat tenaga. Jangan takut ketawan, karena muka kamu tertutup kotak telepon umum yang besar.

 

3. Taman

Ini agak tricky.  Kamu butuh koran, gelas, dan kamu juga harus nyari bangku taman. Jaga gerak-gerik kamu di taman, jangan sampai kamu terlihat mencurigakan sama orang-orang yang sedang ada di taman, terutama cewek-cewek yang lagi jogging atau lari sore. Terus kamu duduk, siapkan gelas di posisi yang pas, lalu buka koran lebar-lebar, ingat, korannya jangan sampe kebalik dan jangan lupa tutup muka kamu pake koran, biar nggak keliatan siapa-siapa, karena biasanya taman itu rame, syukur-syukur kamu cuma diliatin sama anjing lewat aja.

4. Duduk di Pojok Belakang Metro Mini

Cara yang satu ini bener-bener darurat, karena kamu lagi berada di sebuah kendaraan umum dan nggak ada kamar mandi disana. Tapi jangan takut, ada solusi yang lain. Caranya, kamu harus duduk di kursi pojok paling belakang dari si metro mini. Ambil posisi duduk menyamping ke sisi luar metromoni (kalo kamu sempet les karate, ini akan lebih mudah), lalu pipislah pelan-pelan. Begitu pipismu mulai berceceran, langsung teriak KIRI BANG! Dan lompatlah dari metro mini. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: