Skip to content
Juli 12, 2012 / .*-- My Blog --*.

4 Pekerjaan yang Sebenernya Nggak Dibutuh-Butuhin Banget

Sadarkah kalian hey para penghuni alam semesta ini, bahwa sebenarnya ada beberapa pekerjaan yang sebenarnya nggak dibutuh-butuhin banget di Indonesia ini.


1. Tukang Pencetin Tombol Tiket Parkir

Segala cara dilakukan untuk mengurangi jumlah pengangguran, dan ini salah satu pekerjaan yang sebenarnya nggak dibutuh-butuhin banget, tapi ada di beberapa mall. Pekerjaannya adalah menyapa para pengemudi, menekan tombol tiket parkir, dan memberikannya kepada pengemudi. Mungkin salah satu manfaatnya adalah supaya jari kita nggak kotor saat menekan tombol tiket. Selanjutnya, bisa aja nih bakalan ada Tukang Ngingetin Tempat Parkir Kita biar nggak lupa..


2. Penjaga Lift


Biasanya adalah seorang mas-mas yang memiliki tingkat kesabaran level 99 karena dia sanggup berdiri di satu tempat yang sempit dan pengap selama berjam-jam. Dia juga nggak takut akan ruangan kecil, memiliki jari-jari yang kuat.

Pekerjaannya sangat mudah. Membuka dan menutup pintu lift, mengantarkan para pengunjung lift ke lantai yang sesuai dengan tujuannya, dan juga untuk menemani kaum-kaum wanita maupun pria yang takut akan naik lift sendirian dikarenakan film-film horror yang bikin orang parno akan lift yang kosong. hiii..


3. Penjaga Toilet


Pekerjaannya itu selain menjaga toilet agar terhindar dari maling-maling toilet, dia juga bekerja untuk mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung toilet yang sudah mampir untuk setoran. Betul! Sungguh mulia sekali dia, padahal kita yang seharusnya berterima kasih sama dia karena telah menyediakan tempat ‘setoran’ saat dibutuhkan secara mendadak.


4. Pengawas Ujian

Setuju nggak sih kalo pekerjaan ini nggak dibutuh-butuhin banget? iya kaann?? :P *dikejar guru BP*

Tapi ya sebenarnya syukur sih ada pekerjaan-pekerjaan ini, at least bisa mengurangi angka pengangguran yang ngalor ngidul kesana kemari mencari alamat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: