Skip to content
Juli 11, 2012 / .*-- My Blog --*.

Jahil-Jahilan Saat Duduk di Sekolah Dasar (SD)

Saya mau ajak bernostalgia kembali saat masa-masa duduk di Sekolah Dasar (SD), Ya namanya juga anak-anak, ada saja akal buat jahil dan bercandanya sama temen-temennya. jahil-jahilan jaman dulu itu seperti apa saja, sih? Simak yaa..

1.     Ngata-ngatain Nama Bapak

Ini bercandaan yang paling berbahaya, karena parah banget nggak sopannya. Lebih-lebih ada yang pas SD dipanggil pake nama bapaknya, bahkan sampe gede kebawa terus. Kemudian sambil ejek-ejekan pula, dimana nama bapaknya biasanya dimasukkan kedalam lirik lagu, lalu dinyanyikan rame-rame, parah banget nggak tuh.

2.     Nginjek Sepatu Baru

Kalo kamu punya sepatu baru mungkin besoknya kamu akan pakai sepatu, dimana memamerkan kepada teman-temanmu bahwa kamu memiliki sepatu baru. Namun jangan salah, disaat kamu pakai pertama kali ke sekolah, sepatu itu akan abis diinjekin sama teman-temanmu.

3.     Permen Karet di Bangku

Saat kamu masuk ruang kelas, kalo mau duduk, mesti hati-hati, salah-salah bisa ada yang nempel di celana. Dan sekalinya saat permen karet nempel di celana, kayak cinta pertama, susah ilangnya bukan main. Katanya sih pake minyak tanah bisa (#katanya).

4.     Cermin di Sepatu

Bahkan sedari diri pun otak-otak mesum pun sudah tertanam pada diri anak usia Sekolah Dasar (SD), demi bisa ngintipin daleman anak cewek, anak cowok nggak pernah kehilangan akal, sampe cermin di rautan pensil diselipin di sepatu (biasanya di sela tali sepatu), terus tinggal naruh kaki di bawah rok cewek sambil lirik kebawah2 gitu, langsung keliatan deh pake daleman warna apa, ahiihii.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: