Skip to content
Juli 11, 2012 / .*-- My Blog --*.

Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

1. Orang yang ditaksir nyapa kamu

Gak usah di kehidupan nyata deh, bahkan di internet pun, kalau disapa sama orang yang kamu taksir bisa mendadak bikin kamu senyum seharian. Bahkan gak usah disapa, disenyumin aja udah kelepek-kelepek, hadewh hadewh.

2. Buka kaos kaki setelah seharian sekolah

Apalagi pas Senin, paginya abis upacara, keringetan, pulang-pulang buka kaos kaki terus pas kaki kena air rasanya plong abis. Catatan: hati-hati pingsan oleh bau kaki sendiri.

3. Nemu uang di kantong saku yang abis dicuci

Terutama di tanggal tua, mengalami hal seperti ini juga bisa dikategorikan sebuah mukjizat dalam hidup kamu. Seakan ada dewa penolong yang secara diam-diam menaruh uang di saku celana, padahal itu duit kamu juga. hehe.

4. Pas masuk kamar, sprei kasurnya dingin

Disaat pulang sekolah atau habis main, langsung deh menghempaskan badan ke kasur. Kalau spreinya dingin, bikin pengen usap-usap muka, tangan, kaki di atas kasur. Enak banget.

5. Minum es teh manis di siang bolong

Kalau sehabis pulang sekolah apalagi habis pelajaran olahraga, jam siang lagi, rasanya teh manis bisa makin nendang.

6. Nemu potongan daging kecil dalam bumbu rendang

Untuk yang satu ini, khususnya buat anak kost dan di tanggal tua, nyenenginnya bisa sampe melebihi nemuin harta karun. haha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: