Skip to content
Juli 11, 2012 / .*-- My Blog --*.

Aktivitas Yang Bikin Kamu Kelihatan Jelek

Secakep apapun seseorang, akan kelihatan jelek pas melakukan aktivitas-aktivitas di bawah ini:
1.       Boker
Kamu pernah gak sih ngaca pas lagi boker? (ngapain juga ya?) tapi cobain deh ngaca, pasti kelihatannya jelek banget. Terutama pas lagi ngeden, ditambah lagi aroma bau yang nggak enaknya bikin tambah jelek.
 
2.       Bersin
Bersin yang nggak jadi itu bikin nggak enak banget, sekalinya pengen bersin nggak bisa ketahan. Nah, pas kamu bersin muka kamu akan jelek banget. Pas bersin, kamu nggak bisa lihat muka kamu sendiri walaupun di depan kaca, soalnya kan orang bersin nggak bisa buka matanya.
 
3.       Ngupil
Meskipun kegiatan ini nikmatnya tiada tara, tapi orang yang ngeliat wajah yang lagi ngupil nggak akan dapat kenikmatan. Boro-boro nikmat, bikin ilfil.
 
4.       Kepleset
Makanya, hati-hati di jalan, kalo nggak muka kamu bisa kelihatan jelek. Bukan cuma kelihatan jelek, tapi malu juga di depan umum.
5.       Ngeliat Mantan Punya Pacar Baru 
Siapapun, dan siapapun akan kelihatan jelek banget pas mendapati mantan terindahnya punya pacar baru. Air mata di pipi, ingus belepotan, belum lagi wajah jadi memerah.
 
 Jadi kamu pernah jelek yang mana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: